Other Jobs in Oil & Gas

Pema Global Energi (PGE); 9 Positions; 3 of 3 ads

Posting date: November 20, 2021 Expiry date: December 04, 2021

Pema Global Energi (PGE); 9 Positions; 3 of 3 ads

LOWONGAN KERJA

PEMA GLOBAL ENERGI (PGE). perusahaan nasional yang bergerak di bidang Eksplorasi – Produksi Minyak dan Gas Bumi membuka lowongan kerja untuk posisi:

21. Inventory & Logistic Coordinator

Persyaratan: Minimum lulusan S1 dengan latar belakang pendidikan Industrial Engineering. Berpengalaman minimal 8 tahun pada fungsi Invoentory & Logistic (diutamakan pada perusahaan minyak dan gas bumi offshore dan onshore). Minimal 3 tahun sebagai Supervisor/Team Leader. . Memiliki pemahaman mendalam terkait regulasi terkait dan pengetahuan mendalam terhadap Pedoman Tata Kerja (PTK) SKK Migas.

Lokasi Kerja: Banda Aceh

22. HR Coordinator

Persyaratan: Minimum lulusan S1 dengan latar belakang pendidikan Hukum atau Psikologi. Berpengalaman minimal 10 tahun sebagai HR Generalist (diutamakan pada perusahaan minyak dan gas bumi offshore dan onshore). Minimal 3 tahun sebagai Supervisor/Team Leader dalam organisasi dengan skala besar. Memiliki pengalaman dalam Man Power Planning, Job Evaluation, Industrial Relation dan Employee Development.

Lokasi Kerja: Banda Aceh

23. C&B Analyst

Persyaratan: Minimum lulusan S1 dengan latar belakang pendidikan Statistik/Accounting atau Management. Berpengalaman minimal 5 tahun sebagai Compensation & Benefit (diutamakan pada perusahaan minyak dan gas bumi offshore dan onshore). Memiliki pengalaman dalam membuat Job Analysis, Job Evaluation dan Performance Management.

Lokasi Kerja: Banda Aceh

24. Land Matters & Formalities Officer

Persyaratan: Minimum lulusan S1 dengan latar belakang pendidikan Geography/Pertanahan atau bidang terkait lainnya. Berpengalaman minimal 5 tahun pada fungsi sejenis (diutamakan pada perusahaan minyak dan gas bumi offshore dan onshore). Berpengalaman dalam hubungan dengan badan pemerintahan pusat maupun daerah, pengalaman dalam ekspor dan impor serta dalam bea cukai.

Lokasi Kerja: Banda Aceh

25. Relation Manager

Persyaratan: Minimum lulusan S1 dengan latar belakang pendidikan Public Relations/Communication/Politics atau bidang terkait lainnya. Berpengalaman minimal 15 tahun pada funsgi terkait (diutamakan pada perusahaan minyak dan gas bumi offshore dan onshore). Minimal 10 tahun pengalaman pada level coordinator/manager. Berpengalaman dalam bekerjasama dengan pemerintahan pusat dan daerah. Memiliki hubungan yang kuat dengan komunitas local daerah.

Lokasi Kerja: Banda Aceh

26. Treasury Analyst

Persyaratan: Minimum lulusan S1 Finance/Accounting dengan pengalaman minimal 5 tahun pada fungsi accounting/Finance/Treasury. Diutamakan kandidat yang berpengalaman pada perusahaan minyak dan gas bumi offshore dan onshore. Memiliki pengalaman dalam membuat jurnal laporan keuangan dan menangani operasional dokumen serta transaksi perbankan.

Lokasi Kerja: Banda Aceh

27. Accounting Analyst

Persyaratan: Minimum lulusan S1 Accounting dengan pengalaman minimal 5 tahun pada fungsi accounting. Memiliki pengetahuan dan pengalaman dalam PSC dan teknik dasar audit. Diutamakan kandidat yang berpengalaman pada perusahaan minyak dan gas bumi offshore dan onshore.

Lokasi Kerja: Banda Aceh

28. Tax Analyst

Persyaratan: Minimum lulusan S1 Accounting dengan pengalaman minimal 5 tahun pada fungsi perpajakan. Memiliki pemahaman dan pengalaman langsung terkait jenis-jenis pajak (21, 23, 25, PPN dan PBB) (diutamakan pada perusahaan minyak dan gas bumi offshore dan onshore).

Lokasi Kerja: Banda Aceh

29. Budget Reporting Analyst

Persyaratan: Minimum lulusan S1 dengan latar belakang pendidikan Accounting/Finance/Business Management/Engineering dengan pengalaman minimal 5 tahun pada fungsi terkait. Memiliki pengetahuan dan pengalaman terhadap Pedoman Tata Kerja SKK Migas. Fasih dalam menggunakan Ms. Excel.

Lokasi Kerja: Banda Aceh

 

Persyaratan umum (untuk semua posisi):

- Menguasai Bahasa Inggris dasar

- Memahami computer dasar (Microsoft Office)

- Disiplin, mau bekerja keras, dapat bekerja sama dalam tim, dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja, berkeinginan kuat untuk belajar dan berkembang, mampu bekerja rutin.

- Melakukan pekerjaan dengan memenuhi standar keselamatan kerja.

- Pelamar hanya bisa memasukkan lamarannya untuk 1 (satu) posisi saja.

 

Kelengkapan dokumen sebagai berikut:

- Surat lamaran dan data pribadi lengkap dengan nomor telephone (HP) & alamat email.

- Scancopy CV/Resume.

- Scancopy KTP.

- Scancopy Kartu Keluarga

- Scancopy Surat Pengalaman Kerja

- Scancopy Ijazah terakhir

- Scancopy daftar nilai/transkrip nilai.

- Scancopy Sertifikat sesuai persyaratan posisi.

- Scancopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku.

- Scancopy foto terakhir berwarna dengan size maksimal 1 MB dalam bentuk JPG.

 

 

Info Lengkap dan Registrasi Pendaftaran Melalui Link berikut : http://cdc.pnl.ac.id/

Pendaftaran akan dibuka pada tanggal 22 s/d 30 November 2021.

Tes seleksi akan dilakukan secara Online yang akan meliputi tahapan Seleksi Administrasi, Tes Potensi Akademik, Psikotest, Tes Bahasa Inggris, Wawancara, dan Tes Kesehatan.

Pemberitahuan hasil seleksi hanya akan diberikan kepada peserta yang dinyatakan lulus pada tiap tahap seleksi melalui email.

Keputusan panitia pelaksana berlaku mutlak dan tidak bisa diganggu gugat.

Waktu dan pelaksanaan seleksii bagi yang lolos seleksi administrasi akan diinformasikan lebih lanjut.

Peserta yang tidak hadir dari jadwal yang telah ditentukan , dianggap gugur.

Other Jobs in Oil & Gas