PT SHENHUA GUOHUA PEMBANGKITAN JAWA BALI

Start date: August 16, 2023 End date: August 21, 2023

PT SHENHUA GUOHUA PEMBANGKITAN JAWA BALI

PENGUMUMAN LELANG

1) Profil Pekerjaan dan Konten Lelang

Nama Pekerjaan : 2023 Network, rental service items project PT SHENHUA GUOHUA PEMBANGKITAN JAWA BALI

2) Nomor Proyek : SGPJB-S(ID)-2023-032

3) Metode Lelang :

Metode Lelang Terbuka

4) Konten Lelang :

Proyek ini adatah “2023 Network rental service items project PT SHENHUA GUOHUA PEMBANGKITAN JAWA BALI. berdasarkan kebutuhan jaringan PT SGPJB di Indonesia, tujuan proyek ini adalah melakukan layanan penyewaan jaringan untuk merealisasikan akses intranet perusahaan ke kantor pusat Guoneng Group dan Guodian Powor di Beijing melalui jalur  penyewaan intranet. Jalur cadangan Internet utama perusahaan memastikan layanan dukungan normal untuk area kantor produksi dan jaringan di area depan pabrik.

5) Persyaratan kualifikasi peserta lelang :

Peserta lelang harus memenuhi syarat – syarat berikut :

1. Peserta lelang harus  merupakan perusahaan yang memiliki badan hukum yang terdaftar di Indonesia. Peserta dari konsorsium tidak diizinkan;

2. Peserta lelang harus memiliki lisensi kualifikasi ISP yang dikeluarkan oleh otoritas atau organisasi yang relevan di Indonesia;

3. Dari Juli 2018 hingga batas waktu penawaran (tergantung pada waktu penandatanganan kontrak), peserta lelang harus memiliki setidaknya 1 kinerja kontrak layanan penyewaan jaringan. Peserta lelang harus memberikan salinan kontrak yang dapat membuktikan  persyaratan  kinerja tender ini, dan salinan kontrak tarsebut harus berisi setidaknya; halaman tanda tangan pembeli dan penjual kontrak, tanggal penandatanganan kontrak. periode kontrak, dan halaman informasi penting datam persyaratan kenerja.

Peserta lelang diwajibkan  untuk mengirimkan dokumen kualifikasi seperti izin usaha, sertifikat pendaftaran, nomor pajak, informasi bank, status kinerja dan dokumen kualifikasi lainnya yang memenuhi  persyaratan dokumen lelang melalui email ke alamat email yang ditunjuk oleh peserta lelang : sgpjbprocurement@outlook.com , dan juga mengirimkan salinan dokumen kualifikasi dan surat jaminan keaslian dokumen yang asli ke Kantor PLTU JAWA 7 Kantor PLTU JAWA 7. Panitia lelang akan memeriksa dokumen kualifikasi versi elektronik dan peserta lelang tidak akan dapat mengakses dokumen lelang jika persyaratan kualifikasi peserta lelang tidak terpenuhi, dokumen  dokumen  penawaran akan tersedia secara gratis.

Pengiriman dokumen kualifikasi  maksimal pada hari Senin 21 Agustus 2023 pukul 08.00 WIB.

6) Detail Kontrak

PT SHENHUA GUOHUA PEMBANGKITAN JAWA BALI.

• Alamat : Jalan Raya Bojonegara, Desa Terate. Kecamatan Kramatwatu. Kabupaten Serang. Banten

• Narahubung : Eki / Zhuang Xuguang

• Nomor Telepon : 087885442359 / 082248312533

• Emael : sgpjbprocurement@outlook.com