Other Jobs in Oil & Gas

Perusahaan Investor Asing sebagai Operator Hulu Minyak dan Gas Bumi; Operation & Exploitation Manager

Posting date: May 01, 2021 Expiry date: May 15, 2021

Kami merupakan Perusahaan Investor Asing sebagai Operator Hulu Minyak dan Gas Bumi dimana saat ini mencari dan membutuhkan tenaga Profesional untuk mengisi posisi jabatan di bawah ini:

OPERATION & EXPLOITATION MANAGER

DISIPLIN ILMU

- Teknik Perminyakan

- Teknik Mesin

- Petroleum Engineering

KEAHLIHAN

- Geologist & Reservoir Management

- Petroleum Engineering

- Operasi Pemboran dan kerja ulang sumur

- Operasi Produksi

- Monetisasi Minyak dan gas

- Perencanaan pengembangan lapangan dan pembiayaan

KUALIFIKASI

- Minimum Pendidikan Strata 1

- Diutamakan berjenis kelamin Laki – Laki

- Minimal 20 tahun Pengalaman di bidang perminyakan

- Minimal 5 Tahun pengalaman menjadi Operation Manager atau setingkat di perusahaan Oil & gas

- Maksimal usia 52 Tahun

LINGKUP PEKERJAAN

- Memahami konsep kontrak Production Sharing Contract (PSC) dan Kerjasama Operasi (KSO) dengan Pertamina EP agar pelaksanaan Program kerja dan Budgeting sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan.

- Membina hubungan kerja yang positif dan mutual dengan Stakeholders maupun mitra kerja agar segala kegiatan operasional yang sedang berjalan maupun yang akan direncanakan dapat berjalan sesuai dengan arahan dan dukungan positif dari Stakeholders maupun mitra kerja terkait.

- Mengendalikan dan memonitor proses kegiatan operasional agar sesuai dengan perencanaan teknis, kaidah engineering dan keselamatan (HSE), serta sesuai dengan regulasi pemerintah yang berlaku.

- Menetapkan dan mengandalikan serta bertanggung jawab terhadap pelaksanaan program engineering untuk peningkatan produksi agar pencapaian target produksi dapat tercapai, yaitu meliputi: Pemboran, Workover, Optimasi Sumur, Desain artificial lift, konversi sumur, KUPL, stimulasi dan pekerjaan lainya yang berhubungan dengan peningkatan produksi.

- Melakukan koordinasi terhadap fungsi – fungsi terkait operasional yang meliputi Subsurface dan surface team serta operasional lapangan agar perencanaan maupun daily operation dapat berjalan dengan baik.

- Menyusun rencana kerja dan anggaran sesuai dengan rencana operasi sehingga diperoleh panduan dalam pelaksanaan aktifitas operasional secara efektif dan efisien

- Menyetujui dan memonitor pelaksanaan kontrak dengan service company (kontraktor) terkait dengan kegiatan operasional untuk memastikan kontrak maupun cakupan pekerjaan yang dijalankan sesuai dengan kebutuhan operasional perusahaan.

- Bertindak sebagai Gas Coordinator yang akan melaksanakan segala sesuatu yang berhubungan dengan proses komersialisasi gas maupun perjanjian yang sedang berjalan.

- Mengelola pengembangan SDM pada fungsi operation untuk memastikan perolehan kinerja dan peningkatan kompetensi individu sesuai dengan terget kinerja jabatan secara konsisten.

Apabila ada Pelamar yang sesuai dengan persyaratan kebutuhan di atas, agar mengirimkan rincian CV disertai dengan pas foto berwarna ke alamat e-mail berikut ini:

recruitment.jkt.oilgas@gmail.com

Tanggal penutupan adalah dua (2) minggu dari tanggal iklan lowongan pekerjaan ini. Mohon cantumkan posisi yang dilamar pada judul (subject) e-mail.

Other Jobs in Oil & Gas